Sukses

Rahasia di Balik Pernikahan Jennifer Aniston dan Justin Theroux

Jennifer Aniston mengungkapkan satu hal rahasia di balik pernikahannya bersama Justin Theroux.

Liputan6.com, Los Angeles Hidup Jennifer Aniston semakin bahagia setelah resmi menikah dengan Justin Theroux. Pesta pernikahan pasangan ini berlangsung benar-benar tutup di halaman rumah Jennifer Aniston.

Sejauh ini publik penasaran dengan penampilan Jennifer Aniston di momen bahagianya itu lantaran tak satu pun foto beredar. Rupanya Aniston mengaku rahasia di balik pesta nikahnya kalau ia dan suaminya juga belum pernah melihat foto hasil jepretan fotografer kontroversial Terry Richardson.

Jennifer Aniston dan Justin Theroux saat menghadiri Golden Globe Award ke-72 di California pada 11 Januari 2015. Pasangan yang bertunangan sejak 2012 lalu itu dikabarkan telah resmi menikah pada Rabu (5/8) secara diam-diam. (REUTERS/Danny Moloshok/Files)

"Itu sangat luar biasa, kami benar-benar menyimpannya begitu intim dan hanya untuk diri kami saja. Dan hal lainnya adalah kami belum pernah melihat hasil foto-fotonya," kata Jennifer Aniston kepada makeup artist Bobby Brown dilansir laman People, Rabu (28/10/2015).

Suasana pernikahan Jennifer Aniston dan Justin Theroux (via people.com)

"Tetapi, kamu tahu, hal itu menjadi segalanya sesuai dengan yang kami inginkan. Dan kami sangat senang tidak melihat wajah kami ada menjad sampul delapan majalah," lanjutnya.

Padahal akhir Agustus lalu, sempat beredar foto pernikahan Jennifer Aniston yang ternyata palsu. Aktris berusia 46 tahun ini mengikat janji suci tak berselang lama dari ulang tahun Justin Theroux. Pesta bahagia mereka hanya dihari sekitar 72 tamu undangan.

Jennifer Aniston dan Justin Theroux menghadiri Vanity Fair Oscars Party di California pada 22 Februari 2015. Pasangan yang bertunangan sejak 2012 lalu itu dikabarkan telah resmi menikah pada Rabu (5/8) secara diam-diam. (AFP PHOTO/ADRIAN SANCHEZ-GONZALEZ)

Jennifer Aniston dan Justin Theroux akhirnya menikah setelah bertunangan pada Agustus 2012. Aktor tampan ini berhasil membuat Aniston membuka hatinya untuk berumah tangga lagi setelah bercerai dari Brad Pitt lantaran diselingkuhi. (Fir/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.