Sukses

Berfoto Seksi, Pemeran Melih di Elif Makin Sering Goda Fans

Ilker Gursoy, pemeran Melih dalam Serial Elif makin sering goda penggemar di akun media sosial miliknya.

Liputan6.com, Jakarta Pemeran Melih dalam serial Elif dengan sosoknya yang tampan, membuat penggemar kagum. Selain wajahnya yang rupawan, aktor asal Turki bernama Ilker Gursoy itu memiliki bentuk tubuh seksi dengan tinggi menjulang yang membuat dirinya makin memesona.

Melih yang diceritakan kakak dari Melek (Selin Sezgin) dalam serial Elif digambarkan sebagai sosok yang terkadang dingin. Setelah kehilangan orang tuanya, termasuk adiknya yang menghilang, Melih terlihat sebagai sosok yang jarang mengungkapkan perasaan yang makin membuatnya berkarisma.

Namun itu semua berbeda jika di dunia nyata. Gaya hidup Ilker Gursoy bisa dilihat di akun media sosial miliknya. Ilker Gursoy termasuk artis yang rajin mengunggah foto dirinya di akun media berbagi gambar, Instagram. Dengan cara itu, ia bisa berkomunikasi dengan penggemar, khususnya di luar Turki seperti Indonesia.

Ilker Gursoy, pemeran Melih yang memamerkan tubuh seksinya di akun media berbagi gambar miliknya.

Beberapa kali, Ilker Gursoy memamerkan bentuk tubuh berototnya. Kali ini, Ilker Gursoy tampak seksi saat tubuhnya tersiram air. Dalam balutan busana putih dengan celana biru, Ilker Gursoy terlihat bersantai. Kaus putihnya yang basah menempel ketat di dada bidangnya, membuat setiap lekuk tubuhnya terlihat sangat jelas.

Ilker Gursoy, pemeran Melih yang memamerkan tubuh seksinya di akun media berbagi gambar miliknya.

Tanpa menatap ke arah kamera, Ilker Gursoy terlihat dikelilingi aura misterius. Pose Ilker Gursoy membuat penggemarnya--khususnya wanita--lumer hingga memenuhi kolom komentar di media sosial.

Beberapa dari mereka menyuarakan kekagumannya pada sosok Ilker Gursoy. Selain itu, ada juga yang berharap bisa dipeluk dan direngkuh oleh tubuh Ilker Gursoy.

(Des/Adt)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini