Sukses

Teman Curhat 6 Tahun, Roby Geisha Tak Sangka Nikahi Cinta Ratu

Roby bahkan sempat meminta carikan pacar kepada Cinta Ratu Nansya.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya terbilang unik. Selama enam tahun kenal, baru sekarang mereka sadar telah berjodoh.

Padahal, selama itu Roby kerap minta dicarikan pacar oleh Cinta. Pencipta lagu 'Lumpuhkan Ingatanku' ini pun curhat mengenai kehidupan asmaranya dengan banyak wanita. Begitu pun Cinta yang terkadang mengungkapkan kisah asmaranya kepada Roby.

Pernikahan Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Saya kenal sudah enam tahun, kami bersahabat banget. Saya sangat mengenal dia, sampai saya bingung karena banyak yang saya tahu kekurangan dan kelebihannya," ujar Roby Geisha usai melaksanakan akad nikah di Masjid Dian Al Mahri, Limo-Depok, Jawa Barat, Rabu (28/10/2015).

"Saya malah sering minta dicarikan pacar ke dia. Sempat curhat yang macam-macamlah waktu itu. Saya mau nikah dengan yang dulu, itu curhatnya ke Cinta," lanjut Roby.

Rupanya, Tuhan berkehendak lain. Hanya dalam waktu singkat, akhirnya Roby dan Cinta tak bisa menyembunyikan perasaan cintanya.

Gitaris Geisha, Roby Satria dan Cinta Ratu Nansha. (Rizky Aditya Saputra)

"Waktu itu dia mulai modus dan kode-kodean. Dia bilang, 'sering-sering ketemu ya, siapa tahu jodoh'. Eh ternyata beneran jodoh," beber Cinta Ratu Nansya.

"Kami mempersiapkan semuanya sebulan, tanpa EO, karena kami sangat excited. Tanggalnya bagus buat kami. Kami  yakin dan percaya walau cuma satu bulan bisa maksimal," tutur Roby.

Lantaran sudah saling tahu kekurangan dan kelebihan masing-masing, Roby dan Cinta optimistis menatap hidup ke depan. "Kami tidak melihat ke belakang lagi, sekarang melihat ke depan untuk belajar lebih baik," tutur Roby Geisha. (Ras/Fei)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini