Sukses

Saat Shah Rukh Khan Rindu Orang-orang Terkasih

Shah Rukh Khan merasa rindu bekerja jauh dari keluarga khususnya anak-anak.

Liputan6.com, New Delhi Selain mencintai pekerjaannya sebagai seorang aktor, Shah Rukh Khan juga dikenal sebagai sosok pria penyayang. Tidak heran jika Shah Rukh Khan kerap dilanda kerinduan saat harus bekerja jauh dari keluarganya.

Maka Shah Rukh Khan merasa sangat bahagia tatkala anaknya, Suhana dan Abram Khan mengunjunginya ke Hyderabad saat dirinya tengah melakukan kegiatan syuting terakhir untuk film terbarunya, Dilwale seperti dilansir dari Indian Express, Rabu (28/10/2015).

Suhana dan Abram Khan bersama pengawal berkunjung ke Hyderabad untuk menengok sang ayah, Shah Rukh Khan [foto: Indian Express]

Lewat akun media sosial pribadinya, Shah Rukh Khan mengungkapkan jika kehadiran anak-anaknya membuatnya lebih bersemangat. Ia mengunggah foto tangan mungil Abram dan Suhana yang mengenakan cat kuku berwarna biru.

"Menyelesaikan syuting untuk beberapa hari terakhir, tapi anak-anak berkunjung kesini. Kehadiran mereka membuat hariku terasa lebih cerah," tulisnya di Twitter.

Kedatangan Suhana dan Abram Khan membuat Shah Rukh Khan bersemangat [foto: twitter/iamsrk]

Sayangnya, kunjungan Suhana dan Abram tidak lama karena Shah Rukh Khan harus meneruskan pekerjaannya. Setelah ditinggal anak-anaknya, bintang Kuch Kuch Hota Hai itu pun merasa kesepian terlebih hari itu juga bersamaan dengan momen ulang tahun sang ayah.

Lagi-lagi Shah Rukh Khan hanya bisa mencurahkan kesedihannya melalui akun Twitter pribadinya. Ia mengunggah foto sang ayah, Meer Taj Mohammed Khan yang telah tiada.

Shah Rukh Khan merindukan sang ayah yang telah meninggal sejak 35 tahun lalu [foto: twitter/iamsrk]

"Anak-anak telah kembali pulang dan aku sekarang kesepian. Merasa sangat senang merayakan ulang tahun ayah bersama anak-anak. Semoga aku juga bisa menjadi ayah yang baik," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini