Sukses

Pose Manis Aura Kasih Dirangkul Glenn Fredly

Glenn Fredly tampak merangkul Aura Kasih saat menenaminya mengisi acara di salah satu televisi swasta.

Liputan6.com, Jakarta Sudah bukan rahasia lagi jika Aura Kasih menjalin cinta dengan Glenn Fredly. Bahkan semakin hari Aura Kasih sudah tak segan lagi memperlihatkan foto kebersamaannya dengan Glenn Fredly melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (28/10/2015).

Penyanyi cantik tersebut mengunggah foto berpose bersama Glenn Fredly serta dua rekannya, Sandy Sandhoro dan Tompi. Di foto itu Aura Kasih berdiri persis di samping Glenn Fredly yang tampak merangkulnya. Pose pelantun hits Mari Bercinta ini begitu manis.

Aura Kasih dan Glenn Fredly. (foto: instagram.com/aurakasih)

Aura Kasih dan Glenn Fredly pun terlihat kompak mengenakan atasan hitam. Di foto itu juga terlihat Walikota Bandung Ridwan Kamil, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, dan juga Kapten Persib Atep. "Ktm orang2 bandung ❤❤❤ @ridwankamil," tulis Aura Kasih untuk foto unggahannya.

Aura Kasih (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kehadiran Aura Kasih di tengah-tengah para pria itu saat dirinya menemani Glenn fredly mengisi acara salah satu program di televisi swasta. Foto tersebut diberi tanda suka lebih dari 14 ribu. Ini bukanlah kali pertama Aura Kasih terlihat mesra dengan Glenn.

Sebelumnya, Aura Kasih juga tampak berpose di belakang panggung sebelum Glenn Fredly konser pada pertengahan Oktober lalu di Istora Senayan. Wanita bertubuh langsing ini juga memberi dukungan kepada kekasihnya dengan setia duduk di bangku VIP saat konser 20 tahun Glenn Fredly. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini