Sukses

Nikita Willy Menggoda Pakai Gaun Hitam Mini dan Lipstik Merah

Dalam sinetron terbarunya Nikita Willy ditantang menjadi seorang wanita penggoda.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Nikita Willy yang dahulu dikenal manis dan imut, kini telah tumbuh menjadi seorang wanita dewasa yang cantik dan seksi. Aktris berusia 21 tahun itu juga selalu tampil dengan riasan maksimal di berbagai kesempatan.

Tak jarang Nikita mengenakan pakaian mini hingga mengekspos beberapa bagian tubuhnya. Sepertinya Nikita memang ingin menampilkan sisi dirinya yang telah beranjak dewasa.

Instagram @nikitawilly_24

Bukan cuma penampilan, Nikita pun kini berani memilih peran yang lebih menantang yaitu sebagai wanita penggoda. Demi mendalami perannya, Nikita bahkan tampil menggoda dengan berpose sensual.

Sebagaimana yang terlihat dalam foto yang diunggahnya di akun instagram pribadinya. Nikita mengenakan gaun hitam mini dengan lipstick berwarna merah menyala tengah merangkak dan membuat para pria tergoda melihatnya.

Dalam sinetron terbarunya Nikita Willy ditantang menjadi seorang wanita penggoda [foto: instagram/nikitawillyofficial94]

"9pm.. Me as Nita perempuan di pingir jalan," tulisnya di keterangan foto.

Nikita berperan sebagai Nita seorang wanita penggoda dalam sinetron Perempuan di Pinggir Jalan yang tayang setiap hari pukul 21.00 di salah satu televisi swasta. Dalam sinetron ini, Nikita akan beradu akting dengan aktor tampan Rezky Aditya.

Foto: Instagram @nikitawilly_24

Ini merupakan pengalaman pertama sekaligus tantangan bagi Nikita. Pasalnya peran baru ini berbeda dari karakter Nikita sinetron-sinetron sebelumnya yang selalu menampilkan sosok manis dan lembut dari mantan kekasih Diego Michiels itu.  (Eka/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini