Sukses

Kris Jenner Akan Jual Tragedi Lamar Odom Saat Overdosis

Kris Jenner akan menayangkan episode khusus Lamar Odom saat overdosis sampai proses penyembuhan di Keeping Up with The Kardashian.

Liputan6.com, Los Angeles Lamar Odom baru saja melewati masa kritisnya setelah sempat menggunakan selang ventiltor untuk bernapas pasca ditemukan pingsan karena overdosis viagra 10 butir beberapa waktu lalu. Kini ia dirawat di rumah sakit di Las Vegas dan dalam masa pemulihan. Hal ini dilaporkan RadarOnline, Rabu (28/10/2015) sebagai peluang pengeruk uang yang baik oleh ibu mertuanya, Kris Jenner.

Khloe Kardashian dan Kris Jenner [foto: Us Magazine]

Ya, bisa ditebak bahwa ibu Khloe Kardashian itu hendak menjual tragedi overdosis Lamar dan juga sekaligus ditayangkan dalam reality show keluarganya, Keeping Up with The Kardashian (KUWTK).

Mirror.co.uk

"Tiba-tiba saja, Lamar menjadi seseorang yang berguna lagi untuknya (Kris Jenner)," ujar seorang sumber kepada Radar.

Lebih jauh menurut si sumber, masa kritis Lamar setelah overdosis, pengobatan, sampai proses penyembuhannya akan ditayangkan dalam edisi spesial.

sumber foto: mirror.co.uk

"Kris sudah membayangkan kesenangannya saat menambah uang dari adegan Lamar yang OD kala itu," kata sumber tersebut.

Saat ini Kris kabarnya sedang berusaha mendapatkan pernyataan Lamar yang perdana setelah benar-benar pulih dari overdosis nanti. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini