Sukses

Jerinx SID Bangga Pakai Kemeja Bekas

Jerinx SID merupakan sosok inspiratif bagi banyak orang. Termasuk soal fesyen.

Liputan6.com, Jakarta Jerinx merupakan sosok inspiratif bagi banyak orang. Motor dari Superman Is Dead dan Devildice itu rajin berbagi pemikirannya melalui media sosial, termasuk soal fesyen.

Jerinx (Source: Instagram)

Soal fesyen, pria bernama asli I Gede Ari Astina ini cuek dengan kemeja bekas yang dibelinya saat berada di Yogyakarta. Ia juga mengajak para penggemarnya untuk tidak malu belanja barang bekas.

"Kemeja ini saya dapat di toko pakaian bekas di Jogja seharga 30 ribu. Jangan malu belanja pakaian bekas. Karena harga tak selalu tentukan karakter. Ingat cuci dulu sebelum dipakai ya," tulis Jerinx di Facebook belum lama ini sebagai keterangan foto dirinya mengenakan kemeja bekas biru bergaya Hawaii.

Jerinx selain seorang musisi papan atas, ia juga merupakan pemilik bar, studio tato serta salah satu pemilik clothing line yang cukup sukses bernama RMBL. Dengan sederet hal tersebut, tentu ia membeli kemeja bekas bukan karena alasan uang, melainkan karena semangat perlawanan dan perubahan seperti yang selalu diusung di dalam musiknya.

Jerinx  saat checksound bareng Devildice

Jerinx pun kini sedang ngotot menyuarakan penolakannya terhadap rencana reklamasi Teluk Benoa di Bali. Baginya, hal tersebut hanya akan merusak keindahan alam Pulau Dewata.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini