Sukses

Irwan D'Academy Tak Paham Bisa Jawarai IDA 2015

Irwan D'Academy dinobatkan menjadi Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Pria Terpopuler Indonesia Dangdut Awards (IDA) 2015.

Liputan6.com, Jakarta Dalam malam penganugerahan Indonesia Dangdut Awards (IDA) 2015, Irwan D'Academy dinobatkan menjadi Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Pria Terpopuler. Mendapatkan piala, Irwan mengaku kaget.

Sebab, finalis Dangdut Academy sesi dua itu tak tahu menahu perihal acara IDA 2015. Pun begitu, Irwan tetap meminta para penggemarnya untuk mendukungnya menjadi juara.

Irwan D'Academy 2 terhenti di babak 3 (liputan6.com/Faisal R Syam)

"Irwan tanya sama Irwanku (fans) buat SMS dukung Irwan, padahal Irwan nggak ngerti acara ini. Tahunya pas ada acara ini, Irwan nyanyi saja. Pas di sini Irwan dipanggil (dapet piala), Irwan nggak ngerti," kata Irwan di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (28/10/2015).

Lantaran dirinya tak mengerti maksud dan tujuan acara IDA 2015 digelar, Irwan pun tak menganggap nominator lain adalah pesaing baginya. Dalam nominasi Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Pria Terpopuler ini Irwan bersaing dengan Danang DA2, Frans DA1, Reza DA2 dan RizkiRidho DA2.

Irwan D'Academy. Foto: Fachrul Rozie/Liputan6.com

"Irwan hanya berusaha untuk yang terbaik. Nggak dapet juga nggak apa-apa, yang penting menampilkan terbaik saja. Dan Irwan nggak menyangka dapet ini, malem mimpi apa gitu," terangnya. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini