Sukses

Lihat Park Bo Young, Rio Dewanto dan Reza Rahardian di KIFF 2015

Reza Rahardian dan Rio Dewanto memberikan kata sambutan di KIFF 2015, giliran Park Bo Young yang tebar pesona.

Liputan6.com, Jakarta Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2015 merupakan bukti kerja sama antara Korea dengan Indonesia. Acara yang berlangsung 28 Oktober hingga 1 November 2015 itu dilangsungkan di beberapa bisokop CGV Blitz.

Dalam kesempatan itu, artis Korea Selatan bertemu dengan seleb ternama Tanah Air, Park Bo Young, Rio Dewanto dan Reza Rahardian menjadi tamu istimewa di acara pembukaan yang diadakan di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (28/10/2015).

Reza Rahadian

Rio Dewanto hadir dalam balutan stelan jas. Sementara, Reza Rahadian tampan dengan kemeja dan celana batik yang dianggapnya mewakili Sumpah Pemuda yang dirayakan hari ini.

"Kami senang bisa menjadi bagian dari Korea Indonesia Film Festival 2015. Semoga dunia peefilman juga bisa selalu berjaya," ujar Reza yang disambut histeria penonton.

Setelah Reza Rahardian dan Rio Dewanto memberikan sedikit kata sambutan, giliran Park Bo Young yang tebar pesona. Kehadiran Park Bo Young membuat penonton makin histeris.

sumber foto: Instagram Rio Dewanto

"Saya senang berada di sini. Semoga kerja sama antara Indonesia dan Korea terus berlanjut," ujar Park Bo Young.

Kehebohan terjadi saat Park Bo Young ternyata diketahui tengah duduk di tengah Reza Rahardian dan Rio Dewanto. Park Bo Young hanya tersenyum, sambil sesekali menunjukkan wajah imutnya di depan penonton yang berteriak. (Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini