Sukses

Tantri Kotak Hamil, Arda Naff yang Ngidam

Arda membuat Tantri layaknya ratu di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Usia kehamilan Tantri Kotak sudah memasuki empat bulan. Dalam kehamilannya, Tantri tak merasakan mual-mual selayaknya wanita hamil. Malah, sang suami, Arda Naff lah yang terlihat mengalami perbedaan.

"Justru ngidam yang awal-awal bulan itu Arda. Arda makannya jadi banyak banget, padahal dia orang yang sangat menjaga makan. Terus aku yang ingetin. Istri yang hamil, malah dia yang banyak makan," kata Tantri di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Rabu (28/10/2015).

Tantri Kotak dan Arda Naff

Namun, sebagai seorang suami, kini Arda menjadi lebih perhatian terhadap sang istri. Arda berusaha untuk menjadi suami siaga.

"Aku sekarang lebih prepare, sangat perhatian dan melaksanakan tugas suami. Misal istri haus aku ambilin minum, Tantri nggak boleh naik turun tangga. Sebisa mungkin aku bikin dia jadi ratu di rumah. Memang harus jadi suami siaga," terang Arda.

Tantri Kotak (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Diberikan perhatian lebih oleh Arda membuat Tantri semakin manja. "Iya lagi manja banget, kalau lagi pengen sesuatu harus di turuti. Misal jam 12 malam suruh apa saja aku harus siap," kata Arda. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.