Sukses

Ledek Nassar, Saipul Jamil: Saya Duda Dia Ikutan Duda

Saipul Jamil dua kali berturut-turut meraih penghargaan Penyanyi Dangdut Solo Pria Terpopuler di ajang Indonesia Dangdut Awards (IDA) 2015.

Liputan6.com, Jakarta Saipul Jamil kembali dinobatkan sebagai Penyanyi Dangdut Solo Pria Terpopuler di ajang Indonesia Dangdut Awards (IDA) 2015. Saipul Jamil tak menyangka mendapatkan penghargaan yang sama selama dua tahun berturut-turut.

"Nggak menyangka, saya pikir tahun ini (piala) jatahnya Nassar. Tapi ini kan jatah saya, jatah Nassar mah di SCTV," kata Saipul Jamil di belakang panggung Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (28/10/2015) malam.

Saipul Jamil dan Nassar [Foto: Faizal Fanani/Liputan6.com]

Ledekan Saipul Jamil untuk Nassar tak hanya berhenti di situ saja. "Kalau Nassar mau (piala) ini, langkahi dulu mayat saya. Nassar terus-terusan ikutin saya. Saya duda dia ikutan duda," ledek mantan suami Dewi Persik itu kepada Nassar, yang baru saja bercerai dari Nassar.

Usai meledek Nassar, Saipul Jamil pun berterimakasih kepada semua yang mendukungnya sehingga dia bisa kembali meraih penghargaan di Indonesia Dangdut Awards. Dalam kategori Penyanyi Dangdut Solo Pria Terpopuler, Saipul Jamil mengalahkan Nassar, Beniqno dan Nurbayan.

"Ini (piala) mungkin dibuatnya murah, paling jutaan. Tapi kan pengorbanan penggemar yang mahal, kan dari SMS. Perhatian dan pengorbanan fans luar biasa, mungkin ini masukan SMS sampai miliaran rupiah," kata Saipul Jamil. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.