Sukses

f(x) Siap Gelar Konser dengan Formasi Baru

Setelah merilis album baru, f(x) siap menggelar konser dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Seoul: f(x) yang hanya tersisa empat personel berhasil menunjukkan eksistensinya di ranah hiburan dengan karya baru, 4 Walls. Lagu ini dilaporkan langsung menguasai sejumlah tangga lagu ternama di Korea seperti MelOn, Genie, Bugs, Naver Music, Soribada dan lainnya.

Sepeninggal Sulli dari f(x) Agustus 2015, tak menyurutkan semangat personel lainnya dalam berkarya. Bahkan, girl band yang digawangi Krystal Jung, Victoria Song, Amber Liu dan Luna itu makin percaya diri dengan karya barunya yang 11 jam pasca dirilis, videoklipnya telah disimak oleh lebih dari 780.000 penonton. Kini, f(x) berencana menggelar konser dengan formasi baru.

Setelah Sulli hengkang, f(x) yang kini hanya tersisa empat personel merilis album baru 4Walls.

Agensi yang mengasuh f(x), SM Entertainment membocorkan jika pelantun lagu Electric Shock (2012) mulai beraksi Januari 2016. Untuk awal, f(x) akan menyapa penggemar di negara asalnya, Korea Selatan, diwartakan The Korea Herald, Kamis (29/10/2015).

Selepas Sulli hengkang, f(x) yang kini hanya empat personel siap kenbali ke dunia hiburan dengan karya terbaru.

"f(x) tengah menyiapkan diri menjelang konser yang akan digelar, 30 dan 31 Januari 2016. f(x) akan tetap menampilkan gaya unik yang telah menjadi ciri khas mereka di atas panggung," ujar wakil dari SM Entertainment.

Meski telah hengkang, Sulli tetap tak bisa melepaskan begitu saja f(x) yang telah membesarkan namanya. Lewat akun instagram pribadinya, Sulli mengungkapkan jika dirinya mendukung kembalinya f(x).

Karya terbaru f(x) `4 Walls` langsung rajai sejumlah tangga lagu Korea [foto: koreaboo]

f(x) baru saja merayakan enam tahun eksistensinya di dunia hiburan. Saat itu, personelnya sibuk menghiasi ucapan selamat ulang tahun untuk f(x) di akun twitter pribadinya, termasuk Amber yang mengunggah foto di akun weibonya bersama personel f(x) yang lain untuk merayakan enam tahun kebersamaan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.