Sukses

Zayn Malik Ingin Tinggal Permanen di Amerika Serikat

Zayn Malik ternyata terobsesi dengan Amerika Serikat.

Liputan6.com, London, Inggris - Penyanyi Zayn Malik mengaku terobsesi dengan Amerika Serikat. Ia bahkan berencana untuk tinggal di negara itu secara permanen.

Zayn, yang lahir dan besar di Yorkshire, memutuskan berpisah dengan bandnya, One Direction pada Maret lalu. Ia kemudian fokus membuat album solo yang nantinya akan dijadikan 'senjata' untuk bisa bertahan di Amerika Serikat.

"Zayn ingin sukses di Amerika Serikat agar bisa tinggal secara permanen di sana," komentar sumber The Sun seperti dikutip dari laman music-news, Kamis (29/10/2015).

"Dirinya berencana meluncurkan album sekaligus mengunjungi beberapa kota besar di Amerika Serikat untuk memamerkan satu persatu lagunya di setiap kota,"lanjut sang sumber.

Demi menyukseskan rencananya tersebut, Zayn menggandeng orang-orang profesional untuk membantunya membuat lagu. Ia juga sempat merayu penulis lagu One Direction, Jamie Scott meski rencana itu tak berhasil.

Gagal 'merebut' Jamie. Zayn resmi merekrut Malay, musisi yang sempat mengantarkan Frank Ocean meraih piala Grammy atas album LP Channel Orange.

Selain itu, Zayn juga dilaporkan tengah membidik Sarah Stennett. Pemilik nada tinggi ini terpukau dengan kemampuan Sarah yang konon mampu membuka gerbang sukses bagi sejumlah penyanyi ternama, termasuk salah satunya Rita Ora.

Di album solonya nanti, Zayn bakal memperlihatkan kemampuannya dalam bernyanyi, ngerap, bermain gitar, hingga beraksi dengan piano. Album ini direncanakan rilis pada 2016 mendatang.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini