Sukses

Ritual Ganteng ala Suami Fitri Tropica

Aktris Fitri Tropica merekam tingkah sang suami yang memang tergolong cukup kocak.

Liputan6.com, Jakarta Ada-ada saja kegiatan yang dilakukan oleh Fitri Tropica dan suaminya, Irvan Hanafi. Komedian sekaligus presenter wanita itu merekam tingkah sang suami yang memang tergolong cukup kocak.

Bahkan, hasil rekamannya itu telah dibagi oleh Fitri di akun Instagram @fitrop miliknya. Di situ, sang suami terlihat menampar-nampar sendiri wajahnya ketika membersihkan muka sambil memperlihatkan ekspresi yang mengundang tawa.

Irvan juga menotok-notok dahinya sambil memamerkan gigi. Usai videonya diunggah, Fitri lalu memasukkan kalimat unik di dalam video yang bertuliskan, "Ritual Toge Biar Ganteng".

Keseruan bulan madu Fitri Tropica di Eropa (sumber: instagram.com/fitrop)

Bersama videonya, Fitri mengutip, "Ritual ganteng @irvantoge sebelum tidur. #baladatoge." Terdengar juga gelak tawa Fitri yang merekam tingkah suaminya dari arah samping.

Fitri Tropica menikah dengan Irvan Hanafi pada 14 September 2014. Keduanya kerap mendapat pertanyaan soal momongan yang tak hanya dari kolega dan sahabat, tapi sering juga dari orang tua.

Sejak awal membina rumah tangga, Fitri dan suami mengaku tak menunda memiliki momongan. Bahkan, mereka termasuk pasangan yang berharap cepat dianugerahi buah hati. (Rul/Feb)*

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.