Sukses

T.O.P Big Bang Akui Berhubungan dengan 3 Wanita

T.O.P `Big Bang`akhirnya mengungkapkan dirinya pernah berhubungan dengan tiga wanita. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Choi Seung Hyun lebih dikenal sebagai T.O.P memiliki pesona tersendiri hingga menadapatkan sebutan Lady Killer atau penakluk wanita. Namun personel Big Bang itu tidak pernah mengungkapkan masalah pribadinya di depan publik, termasuk kekasih atau wanita yang dekat dengannya. T.O.P hanya sibuk sebagai penyanyi sekaligus rapper dan aktor yang membintangi film atau drama.

Tiba-tiba saja, T.O.P memberikan pengakuan mengejutkan mengenai kisah cintanya saat konferensi pers drama terbarunya dengan artis Jepang, Yuri Ueno, yang berlangsung di Nonhyun Seoul Imperial Palace di Seoul, Korea Selatan. Menurut T.O.P, ia pernah berpacaran dengan tiga wanita selama kurang lebih 10 tahun ini.

T.O.P saat beradu akting dengan Juri Ueno atau Yuri Ueno dalam film Secret Message

"Cinta itu memang menarik," ujar T.O.P saa membahas mengenai jalan cerita dari drama Secret Message yang diperankannya, diwartakan Naver, Kamis (29/10/2015). "Saya pernah berpacaran dengan tiga wanita, selama 10 tahun. Itu yang saya ingat."

Pernyataan singkat T.O.P itu membuat penggemar histeris. T.O.P bisa menyembunyikan hubungannya dengan sangat rapi, tanpa diketahui oleh media.

Namun T.O.P tak membahas lebih lanjut identitas mantan kekasihnya atau kisah cintanya. T.O.P hanya tertawa dengan pertanyaan yang terus diajukan kepada dirinya.

T.O.P `Big Bang`

Di drama ini, T.O.P akan memerankan karakter sebagai Woo Hyeon, yang memiliki kenangan menyakitkan mengenai cinta pertamanya. Namun T.O.P tak berputus asa dan masih percaya akan adanya cinta sejati.

Sementara, Yuri Ueno akan berperan sebagai Haruka, juga memiliki luka mendalam akibat cinta. Yuri Ueno pun masih berharap bis ajatuh cinta lagi dengan orang yang sesuai.

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini