Sukses

Bantah Cerai, Dominique Diyose Isyaratkan Pisah Rumah?

Dominique Diyose menganggap pemberitaan cerainya hanya hoax.

Liputan6.com, Jakarta Dominique Diyose membantah kabar gugatan cerainya terhadap Marshall Sastra di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat. Model berpostur 174 cm itu menyebut kabar tersebut hanya gosip. Padahal gugatan itu sudah terdaftar di PN Jakpus dengan nomor perkara 470/Pdt.G/2015/PNJakpus

"Ditunggu saja, mau dicari atau telepon ke Marshall pun jawabannya sama. Kita malah jadi yang, `Loh, apa ya ini?`," bantah Dominique Diyose, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (28/10/2015) malam.

Dominique Diyose dan Marshall Sastra

Dominique menganggap pemberitaan cerainya hanya hoax. Namun, gosip berhembus kencang pasangan yang menikah setahun silam itu sudah pisah rumah, dan pemain film Berbagi suami itu tak membantahnya. Ia beralasan kalau sang suami tengah berada di luar kota.

"Tunggu dulu biar aku saja yang bikin statement. Tidak ada apapun yang keluar dari mulut saya dan juga Marshall (soal cerai). Jadi sebetulnya apapun yang kalian baca atau lihat tidak bisa dibenarkan. Intinya Marshall lagi di luar kota, dia lagi kerja," papar model 27 tahun ini.

Dominique Diyose dan Marshall Sastra

"Aku juga seminggu di sini (Jakarta Fashion Week) masih harus selesaikan ini. Capek sekali loh, empat kali show dalam sehari. Aku dan Marshall juga nggak ketemu, belum bisa ketemu," tandas Dominique Deyose. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini