Sukses

Dominique Diyose Janji Klarifikasi soal Isu Cerai

Diakui Dominique Diyose, dirinya dan suami masih sibuk bekerja sehingga belum bisa bicara langsung soal rumor rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta Model sekaligus artis Dominique Diyose berjanji akan mengklarifikasi kabar perceraiannya dengan Marshall Sastra. Diakui Dominique, ia dan suami masih sibuk bekerja sehingga belum bisa bicara langsung soal gosip kemelut rumah tangganya tersebut.

Pemain film Karma ini mengimbau awak media untuk bersabar sejenak. Dominique mengaku, sejak gosip itu santer beredar, banyak keluarga yang menanyakannya.

Dominique Diyose dan Marshall Sastra

"Tolong jangan dipanjangin dulu. Aku punya keluarga, nanti pasti ada waktu aku kasih poin untuk ketemu dan press konference. Bersabar saja, tunggu saja ya," pinta Dominique Diyose di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (28/10/2015).

Didesak berkali-kali pun, wanita blasteran Jepang-Tiongkok ini enggan berkomentar. Sembari berlalu, Dominique kembali menjanjikan akan membuka masalah rumah tangganya nanti.

"Saya nggak mau komentar karena besok subuh kerja lagi. Bisa kan sama-sama saling menghargai. Saya kan juga nggak pernah kasar, sama-sama saling menghargai," ketusnya.

Dominique Diyose dan Marshall Sastra
‎

"Kalau pekerjaan semua selesai, baru kan lebih enak menunggu ada preskon. Tidak ada satu pun kata konfirmasi keluar dari mulut saya atau Marshall di sini maupun di telepon. Please aku mau pulang, capek," pungkas Dominique Diyose.

Sekedar mengingatkan, Dominique Diyose menikah dengan Marshall Sastra setahun silam. Pernikahan seumur jagung itu terancam bubar setelah gugatan cerai Dominique masuk di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Gugatan cerainya tercantum dengan nomor perkara perkara 470/Pdt.G/2015/PNJakpus. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini