Sukses

Cita Citata Geram Dituduh Rekayasa Kemenangan

Cita Citata berhasil sabet dua penghargaan di ajang Indonesian Dangdut Award 2015.

Liputan6.com, Jakarta Ajang penghargaan Indonesian Dangdut Award 2015 baru saja digelar pada Rabu (28/10/2015) malam kemarin. Acara yang disiarkan langsung dari stasiun televisi Indosiar itu membagi sembilan kategori penghargaan untuk para artis dan karya dangdut Tanah Air terbaik.

Salah satu artis penerima penghargaan itu ialah Cita Citata. Pedangdut berusia 21 tahun itu berhasil menyabet dua penghargaan dari dua kategori, yaitu terpilih sebagai Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler dan lagu Goyang Dumang yang terpilih menjadi Lagu Dangdut Terpopuler.

Pihak manajemen wakili Cita Citata terima penghargaan di Indonesian Dangdut Award 2015 [foto: instagram/cita_citata]

Sayangnya, Cita tidak hadir untuk menerima langsung penghargaan tersebut lantaran tidak dapat meninggalkan pekerjaannya untuk tampil di Nganjuk, Jawa Timur. Sebagai gantinya, kehadiran Cita diwakilkan oleh pihak manajemennya.

Penghargaan ini ia persembahkan untuk mendiang ayahnya tercinta yang baru sebulan lalu meninggal dunia.
"Tak terasa 1bulan sudah setelah kepergian Ayah begitu banyak penghargaan yg aku dapatkan begitu byk yg ingin aku ceritakan tentang ini semua hanya sekedar ingin membanggakanmu Ayah ... Miss u so much Ayah, Al-fatihah," tulis Cita di Instagram.

Cita Citata Geram Dituduh Rekayasa Kemenangan [foto: instagram/cita_citata]

Namun, usai menerima penghargaan, Cita belum bisa bernapas lega. Pasalnya, kemenangannya kali ini dianggap merupakan hasil rekayasa karena pihak Indosiar menayangkan rekaman pernyataan Cita setelah dinyatakan menang.

Cita Citata [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Cita yang tidak terima tuduhan tersebut langsung memberikan klarifikasi lewat akun instagram pribadinya dan menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

"Perlu di catat .. semua nominator yang tidak bisa hadir d wajibkan shooting VT (Video Tape) seperti itu jadi saya pun tidak tahu saya menang atau tidak .. itu real permintaan dari pihak INDOSIAR .. terimakasih INDOSIAR .. Citatones, Kluargaku, Management ,Team dan Sani Music .. dan semua yg telah berjasa sehingga cita mendapatkan penghargaan ini .. tanpa kalian cita bukan apa2 .. semoga bisa mengemban amanah dan tanggung jwb membawa nama baik dangdut ke depan .. Maju Terus Musik Dangdut Indonesia !!! 🙏 #IDA2015," pungkasnya.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.