Sukses

Nina Zatulini Jadi Jahat dan Kasar di Film Ini

Untuk pertama kalinya, Nina Zatulini menerima tawaran berakting sebagai sosok antagonis.

Liputan6.com, Jakarta Untuk pertama kalinya, Nina Zatulini menerima tawaran berakting sebagai sosok antagonis. Ia pun berubah menjadi cewek jahat dan kasar di film terbarunya yang berjudul Sebuah Lagu untuk Tuhan.

Di film garapan sutradara Alyandra itu, Nina Zatulini berperan sebagai sosok perempuan bernama Agnes. Di sekolah, Agnes senang mem-bully dan berlaku kasar kepada Angel, gadis penyandang tunarungu.

Nina Zatulini (Instagram)

"Aku jadi temannya Eriska Rein yang berperan sebagai Angel di film itu. Tapi bukan teman yang baik, sosok jahatnya malah ada di aku," ucap Nina Zatulini, saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

 

 

Tak pernah berakting jahat, Nina Zatulini mengaku sempat dibuat pusing dengan perannya itu. Berkali-kali, ia harus mengulang adegan untuk mendapatkan akting yang menjengkelkan dan dibenci penonton.

"Ada juga adegan di mana aku harus marah dengan tingkat emosi yang terus naik. Dari suara datar hingga keluar kata-kata jelek, itu sulit sekali saya lakukan," kata dia.

Nina Zatulini (Instagram)

Yang juga membuatnya kesulitan mengembangkan aktingnya, adalah karena ia bersahabat baik dengan Eriska Rein.

"Gimana mau akting marah-marah sama teman sendiri. Yang ada, kalau lihat Eriska ya kayak teman biasanya, kita malah ketawa-ketawa, senang-senang saja," tutup Nina Zatulini. (Gie/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.