Sukses

Selfie di RS, Hengky Kurniawan Tunggu Sonya Fatmala Melahirkan?

Hengky Kurniawan tampak menemani Sonya Fatmala yang terbaring di tempat tidur rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala sering berbalas unggahan di Instagram. Mereka memang kerap kali menunjukkan foto-foto mesra atau saling menyemangati pasangan. Kali ini, kemesraan keduanya terpotret saat Hengky mengunggah selfie berdua. Namun hal yang tak biasa, pria 33 tahun tersebut berfoto di rumah sakit.

sumber foto: Instagram Hengky Kurniawan

Tampak Hengky menemani Sonya yang terbaring di tempat tidur. Di tubuh Sonya terpasang selang infus, wanita itu memakai baju rumah sakit warna biru. Apa Sonya sakit? Hengky menuliskan keterangan foto singkat, "Semangat Bunda."

Foto pasangan ini menjadi perbincangan di dunia maya. Netizen mengira Sonya sedang hamil dan hendak melahirkan. "GWS kak sonya, nunggu bukaan ya?" sedangkan yang lain menulis, "sakit apa @hengkykurniawan?"

Memang, sekitar satu minggu yang lalu unggahan foto di Instagram Hengky menunjukkan suasana ketika Sonya sedang melakukan tes Ultrasonografi atau USG. "Nengokin dedeknya dulu..," tulis Hengky.

sumber foto: Instagram Hengky Kurniawan

Banyak dari komentar yang menanyakan kebenaran kabar kehamilan wanita 21 tahun itu. Namun tak ada jawaban. Di akun Instagram Sonya juga tak nampak tanda-tanda terkait hal tersebut. Unggahan terakhir Sonya adalah foto hitam putih dengan keterangan foto `happy`.

sumber foto: Instagram Hengky Kurniawan

Sonya Fatmala dan Hengky Kurniawan menikah pada 23 April 2015 yang lalu. Sebelumnya Hengky pernah menikah dengan Christy Jusung. Hengky dan Christy sudah memiliki seorang anak yang diberi nama Bintang Pratama. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.