Sukses

Jadi Tukang Sayur, Nikita Mirzani Pose Seksi Dorong Gerobak

Nikita Mirzani berpose seksi dengan gerobak tukang sayur untuk film barunya.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani kerap kali menunjukkan foto seksinya di muka umum. Seolah tak peduli dengan ocehan banyak orang, Niki justru merasa sangat percaya diri karena memiliki bentuk tubuh yang indah. Seperti kali ini, Niki berjualan sayur. Ya, berjualan sayur keliling dengan gerobak.

Yang berbeda, Niki berdandan seksi. Posenya candid dan tampak tertawa geli. Niki mengenakan hot pants dan tank top hitam. Ia mengenakan kain kebaya untuk atasan tapi tak menutup bagian dadanya.

sumber foto: instagram Nikita Mirzani

"Inem On Set #JagoanInstantMovie #starvision #comingsoon," demikian keterangan foto Niki yang ditulis Kamis (29/10/2015).

Niki sedang dalam sebuah proyek pembuatan film yang akan tayang segera. Fotonya membuat banyak orang berkomentar menggoda.

"Haha jualan apa kak @nikitamirzanimawardi?" tulis seorang netizen. Yang lain lebih frontal menulis, "tukang sayur kek gini pasti laris manis."

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Panji Diksana)

Bintang Pokun Roxy ini terbilang sering menunjukkan foto-foto syur di Instagram-nya. Tak jarang ia juga berpose bersama teman-teman pria baik artis atau bukan. (Put/Ade)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini