Sukses

Titi Kamal Unggah Foto Bareng Pemain AAdC? 2 di Ranjang

Titi Kamal Adinia Wirasti, Sissy Priscillia, dan Dian Sastrowardoyo akrab bareng di ranjang.

Liputan6.com, Jakarta Titi Kamal mengunggah beberapa aktivitas seru bersama dengan pemain Ada Apa dengan Cinta? 2 yaitu tiga orang wanita cantik lainnya; Adinia Wirasti, Sissy Priscillia, dan Dian Sastrowardoyo. Titi Kamal ceritanya mengadakan pesta remaja. Keempat wanita cantik itu duduk di atas ranjang dan tampak sedang tertawa dan bercengkrama.

sumber foto: Instagram Titi Kamal

"Slumber party #aadc2 #genkcintaforever #genkcinta2015 #offscreenfriendship #bukucurhat #itsthechemistry #Maura #karmen #milly #cinta," tulis Titi Rabu, (29/10/2015).

sumber foto: Instagram Titi Kamal

Keempat aktris ini memang sedang memulai syuting sejak seminggu lalu dalam AAdC? 2. Titi rupanya ingin mengenang saat karakter Maura, Karmen, Milly dan Cinta menghabiskan waktu bersama-sama setelah lulus SMA.

Dalam sekuel AAdC ini, terdapat beberapa pemain baru termasuk suami Titi Kamal, Christian Sugiono. Selain itu ada Ario Bayu, Sarita Thaib, dan Dimi Cindyastira, pendatang baru. 

sumber foto: Instagram Titi Kamal

Syuting film yang sudah sejak lama ditunggu para penikmat dan penggemarnya itu akan dilakukan di kota-kota di Indonesia yaitu Yogyakarta dan Jakarta, selain itu ada juga syuting AAdC? 2 di New York. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.