Sukses

Demi Penampilan Heboh, Berapa Biaya yang Dikeluarkan Nassar?

Nassar mengakui banyak tanggapan negatif atas penampilan uniknya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Nassar seringkali tampil dengan kostum heboh dan membuat jutaan mata tertuju kepadanya. Lalu, berapakah biaya yang dikeluarkan oleh Nassar setiap kali tampil mengenakan pakaian yang menurutnya spektakuler?

Salah satu penampilan Nassar di ajang Indonesian Dangdut Awards 2015. [Foto: Faizal Fanani/Liputan6.com]

"Masalah budget mah itu relatif yah. Kalau mau bagus ya kita harus rela berkorban," kata Nassar saat ditemui di ajang Indonesian Dangdut Awards 2015, di Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (28/10/2015) malam.

Meski merasa sudah memberikan penampilan yang terbaik dan merepotkan diri sendiri, namun tetap saja jerih payahnya tersebut sering mendapat tanggapan negatif dari para penggemar.

Nassar dengan pakaian uniknya saat mengisi acara D'Academy 2. Foto: Fachrul Rozie/Liputan6.com

"Sebenarnya sih ribet, tapi dijalani saja. Banyak, banyak banget yang memberikan komentar-komentar negatif, tapi aku sudah kebal," terangnya.

Pun begitu, Nassar masih memiliki ide-ide yang lebih heboh dibandingkan pakaian-pakaian yang pernah dia kenakan selama ini.

Pedangdut Nassar (Liputan6.com/Gempur M Surya)

"Ide dari aku sendiri. Tergantung tema, nanti aku kembangkan sendiri. Kadang dadakan, nggak dikonsep. Tapi sesuai permintaan juga sih. Aku masih banyak ide dan lebih aneh," ujarnya. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.