Sukses

Boy William-Chelsea Islan Reuni di Winter in Tokyo

Pemilihan Boy William dan Chelsea Islan bagai angin segar untuk pembaca untuk novel Winter in Tokyo.

Liputan6.com, Jakarta Novel Winter in Tokyo (terbit 2008) adalah salah satu seri di Tetralogi 4 Musim yang meraih best seller. Karya Ilana Tan, penulis idola remaja pecinta teenlit ini, sudah diumumkan akan diangkat ke layar lebar oleh rumah produksi Maxima Pictures. Sejak diumumkan Mei lalu, penggemar novel ini menunggu cemas siapa aktor dan aktris yang akan terpilih memerankan karakter utama di novel tersebut.

Penantian panjang ini berakhir pada Rabu (28/10/2015) malam, saat pengamat film Yan Widjaya memposting cuitan di akun Twitternya, @yan_widjaya,"Si cantik ChelseaIslan reuni dg si ganteng BoyWilliam dlm flm manis romantis #WinterinTokyo dg lokasi syuting di mn lg kl bukan di Jepang?!"

Chelsea Islan [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Pengumuman ini sontak membuat penggemar heboh. Banyak yang merasa puas dan senang dengan pemilihan Chelsea Islan sebagai pemeran Ishida Keiko dan Boy William yang akan memainkan karakter Nishimura Kazuto.

 

Meski belum ada pemberitahuan resmi dari pihak rumah produksi, namun bisa dipastikan 2 bintang muda ini layak dan diprediksi bisa sukses  mengeksekusi peran tersebut.

 Boy William. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Mengingat banyaknya kekecewaan yang ditumpahkan penggemar untuk pemilihan pemain film Sunshine Becomes You yang juga adalah karya Ilana Tan beberapa waktu yang lalu, tak memenuhi ekspektasi pembaca. Seperti diketahui, aktor Herjunot Ali terpilih untuk peran Alex Hiranodan Nabilah JKT48 sebagai Mia Clark. Pembaca novel merasa pemilihan 2
bintang ini terlihat jomplang karena selisih usia Junot dengan Nabilah hingga 14 tahun atau 2 kali lipat.

Pemilihan Boy dan Chelsea bagai angin segar untuk pembaca untuk novel Winter in Tokyo. Ini juga jadi ajang reuni keduanya setelah sebelumnya main bersama untuk film Di Balik 98 yang sukses mengumpulkan total 684.727 penonton saat tayang awal tahun 2015.

Adegan film Di Balik 98 (dok.MNC Pictures)

Rencananya, Winter in Tokyo akan memulai proses syuting Desember mendatang bersamaan dengan musim dingin di Jepang. Film ini direncanakan akan tayang tahun 2016. (Puj/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.