Sukses

G-Dragon Big Bang dan Taeyeon SNSD Dikabarkan Resmi Pacaran

Putus dari pacar masing-masing, G-Dragon `Big Bang` dan Taeyeon `Girls Generation` disebut-sebut menjalin kasih. Benarkah itu?

Liputan6.com, Seoul: G-Dragon dikabarkan tengah menjalin asmara dengan Taeyeon. Kabar menghebohkan dari dunia K-Pop itu tentu saja membuat publik terhenyak. G-Dragon dan Taeyeon yang diasuh agensi yang berbeda diketahui baru saja putus dari pasangan masing-masing, belum lama ini.

Hubungan G-Dragon, pemimpin Big Bang dengan wanita yang dikabarkan menjadi kekasihnya baru saja putus. G-Dragon dan Kiko Mizuhara telah menjalin kasih sejak 2010 silam, sayangnya tak bisa mempertahankan hubungannya.

G-Dragon

Tak lama, kisah cinta antara Taeyeon, leader Girls Generation dengan Baekhyun `EXO` harus berakhir. Hubungan asmara antara Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO cukup menghebohkan jagat hiburan K-Pop setelah tertangkap basah tengah berjalan-jalan menikmati momen kebersamaan mereka pada Juni 2014 lalu.

Bahkan, hubungan G-Dragon dan Taeyeon putus dari kekasihnya masing-masing demi menjali kisah cinta baru, diwartakan ibtimes, Kamis (29/10/2015). Forum penggemar sempat menyebutkan ada beberapa bukti G-Dragon memang berpacaran dengan Taeyeon.

Taeyeon `SNSD`


Sebuah bukti dari sebuah sumber mengisahkan awal kisah cinta yang diduga G-Dragon dan Taeyeon. Di artikel tertulis, seorang personel girlband “A” pacaran dengan member boyband terkenal “B”. “A” dan “B” sudah lama berada di dunia industri hiburan Korea. Keduanya hanya saling sapa saat bertemu. Namun mereka jadi dekat setelah dikenalkan oleh salah seorang teman, keduanya juga baru putus dari kekasih masing-masing.

G-Dragon bersama boyband yang membesarkan namanya, Big Bang.

“B” sendiri adalah orang yang sudah lelah untuk berpacaran di depan publik. Dia atau agensinya tidak pernah secara resmi mengungkapkan hubungan cintanya, tapi kisah kasihnya telah menjadi buah bibir. “B” dikabarkan tertarik dengan “A” yang mirip dengan cinta pertamanya, yaitu penyanyi “C”. Sedangkan “A” merasa jatuh cinta karena merasa punya kesamaan dengan “B”. Keduanya sama-sama memiliki penggemar yang cukup besar.

Taeyeon bersama girlband yang membesarkan namanya, Girls Generation.

Namun agensi yang mengasuh G-Dragon dan Taeyeon membantah keras kabar tersebut. Mereka sama sekali bingung dengan kabar beredar yang keasliannya sangat diragukan.

"Sama sekali tak ada bukti taeyeon berpacaran dengan G-Dragon. Ini seperti sebuah kisah cinta di novel. Tampaknya kabar ini hanya menjadi omong kosong saja," ujar wakil dari SM Entertainment, agensi yang mengasuh Taeyeon kepada AllKPop.

Hal serupa diungkapkan YG Entertainment sekalu manajemen yang menaungi G-Dragon. "Kami tak memiliki bukti atau fakta. Jadi, tak ada yang perlu dikomentari," ungkap wakil dari YG Entertainment, diwartakan Soompi.

(Des/Adt)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.