Sukses

Raffi Ahmad-Nagita Slavina Cuekin Anak, Asyik Main Gadget

Sibuk dengan telepon selularnya, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina pun tak memperhatikan buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina senang bisa berkumpul bersama buah hati mereka, Rafathar. Namun, sepertinya pekerjaan tak bisa ditinggalkan meski mereka berada di rumah.

Terlihat suami istri itu sibuk dengan telepon selularnya masing-masing. Sementara, Rafathar dibiarkan tengkurap di sofa sendirian. Raffi yang mengenakan kaus hitam duduk di ujung sofa, sedangkan Nagita memunggungi buah hatinya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram)

Tampaknya Rafathar tak mau mengganggu kedua orangtuanya yang sibuk. Namun, wajah bocah berusia dua bulan ini manyun, karena dicuekin Raffi dan Nagita. Itu terlihat dari foto yang diposting di akun Instagram pasangan ini, Kamis (29/10/2015).

 

 

"Rafathar manyun dia kalo dicuekin," tulisnya sebagai keterangan. Dalam unggahan foto tersebut juga terdapat ungkapan hati Rafathar, "Papa Mama lagi sibuk, aku main sendilian aja ahh."

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Rafathar (Instagram)

Dalam unggahan lainnya, Raffi Ahmad menggoda anak laki-lakinya yang berada di gendongan Nagita Slavina. Seakan mengerti maksud ayahnya, Rafathar pun tertawa bahagia. "Rafathar oh Rafathar...," tulis Raffi Ahmad lagi.

Foto ini pun disukai lebih dari 103 ribu penggemarnya. Bahkan ada juga yang gemas melihat Rafathar tertawa.(Mer/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini