Sukses

Anak Kim Kardashian-Kanye West Larang Paparazi Foto Dirinya

Anak Kim Kardashian-Kanye West, North West yang berusia dua tahun sudah mengikuti kegiatan salah satunya kelas balet.

Liputan6.com, Jakarta Putri Kim Kardashian, dengan Kanye West, North West yang berusia dua tahun sudah menjalani kegiatan, salah satunya balet. Saat menuju kelas, paparazi berusaha mengambil gambar dirinya.

Namun, Nori --sapaan North West-- sudah bisa menghadapi mereka yang mengikutinya. Dan kala itu, dirinya sedang tidak mood untuk diambil gambarnya.

North West (Aceshowbiz)

Nori pun langsung melarang paparazi itu untuk memotretnya. "Kataku tidak ada gambar," ujarnya seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (29/10/2015).

Kejadian tersebut ternyata terekam dalam sebuah video yang menyebar di internet. Wajah Nori pun terlihat lucu saat mengatakan hal itu.

North West dan temannya terlelap usai bermain di pekarangan Labu [foto: twitter/kimkardashian]

Meski begitu, sebagian penggemarnya justru merasa sedih, lantaran paparazi itu tidak mengindahkan keinginan bocah tersebut. "Itu begitu sedih...mereka harusnya berhenti ketika dia mengatakan itu. Dia jelas tidak menghargainya, dia kan seorang bayi," tulis salah seorang pengguna Twitter.

North West dan temannya bermain di pekarangan Labu [foto: twitter/kimkardashian]

Nori pergi untuk mengikuti kelas balet bersama pengasuhnya, Rabu (28/10/2015). Sementara, orangtuanya, Kim Kardashian dan Kanye West tidak terlihat di sana.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini