Sukses

Judul Power Rangers Diumumkan, Ranger Kuning Masih Misterius

Power Rangers versi baru telah memiliki judul resmi dengan nama-nama karakter yang berbeda dari seri asli.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar terbaru soal film daur ulang Power Rangers telah dirilis secara resmi. Film arahan Dean Israelite itu akhirnya memiliki judul pasti. Bahkan, nama-nama karakter pun telah diumumkan dan akan berbeda dengan versi televisi klasik.

Menurut laman Collider, Rabu (28/10/2015), filmnya nanti akan diberi judul Saban's Power Rangers. Pemberian itu menandai adanya campur tangan yang sangat kuat dari salah satu perintis franchise ini, Haim Saban.

Israelite juga terlibat sebagai penulis naskah bersama Saban meski belum jelas apakah Ashley Miller dan Zack Stentz terlibat dalam prosesnya. Begitu pula dengan Shuki Levy, partner Saban dalam menciptakan Power Rangers yang masih belum jelas keterlibatannya.

Dean Israelite, sutradara film Project Almanac baru saja ditunjuk untuk mengarahkan daur ulang franchise Power Rangers.

Untuk karakternya sendiri, Saban pun mengubah nama-namanya yang berbeda dari serial klasik. Mereka adalah:

Callum Oliver – Red Ranger/Tyrannosaurus (Ranger Merah, aslinya Jason)
Priya Patel – Pink Ranger/Pterodactyl (Ranger Pink, aslinya Kimberly)
Brian Olson – Blue Ranger/Triceratops (Ranger Biru, aslinya Billy)
Oscar Fernandez – Black Ranger/Mastodon (Ranger Hitam, aslinya Zack)
Teyana Jones – Yellow Ranger/Sabre-tooth Tiger (Ranger Kuning, aslinya Trini)

Pemeran Ranger Kuning sendiri masih misterius. Sementara itu, nama-nama pemain yang telah dipilih adalah Naomi Scott sebagai Pink Ranger, Dacre Montgomery sebagai Red Ranger, Ludi Lin sebagai Black Ranger, dan RJ Cyler sebagai Blue Ranger.

power rangers mighty morphin

Ada wacana bahwa versi baru Power Rangers ini bukanlah murni daur ulang, melainkan sebuah kelanjutan dari cerita sebelumnya dengan karakter-karakter baru. Lalu ada juga yang menyebut masing-masing karakter harus menyesuaikan dengan Zord (mesin hewan) yang diambil dari seri asli.

Semua konfirmasi dari wacana itu, diharapkan datang bersama nama pemeran Ranger Kuning. Rencananya, Saban’s Power Rangers tiba di bioskop AS pada 13 Januari 2017 mendatang. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini