Sukses

Tina Toon dan Rio D'Rioz Makin Lengket

Tina Toon dan Rio D'Rioz kompak melakukan perawatan wajah di sebuah klinik kecantikan.

Liputan6.com, Jakarta Meski masih membantah berpacaran, namun hubungan Tina Toon dengan Rio Pratama terlihat semakin lengket. Yang terbaru, kedua remaja ini terlihat datang bersama di sebuah klinik kecantikan di Jakarta.

Tina dan Rio dipergoki tengah mengunjungi klinik kecantikan di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Kamis (29/10/2015). Rio yang merupakan vokalis band D'Rioz terlihat tak mau jauh-jauh dari Tina Toon. Begitu pun dengan Tina, mantan penyanyi cilik itu sepertinya sangat nyaman di sisi Rio.

Tina Toon dan Rio D'Rioz

Ketika ditanya mengenai kedatangan mereka di klinik kecantikan, Tina mengaku ingin melakukan perawatan kecantikan. "Tina mau ngencengin lengan, paha dan perut. Cuma Tina nggak mau sakit, nggak mau suntik aneh-aneh, cari perawatan yang aman," kata Tina Toon bersama Rio D'Rioz.

Tina Toon mengaku akan melakukan treatment bernama Lipo X yang menggunakan gelombang utra sound. Gelombang ini diletakkan di area berlemak dan akan menekan lemak hingga hancur. Lemak dikeluarkan tubuh melalui BAB dan keringt.

Tina Toon dan Rio D'Rioz

Sedangkan Rio yang awalnya hanya mengantar Tina juga mencoba perawatan di wajah. "Aku lebih ke masalah jerawat sih. Cari perawatan yang nggak ada bekasnya, nggak merah-merah karena nanti mau manggung," ujar Rio yang bersama D'Rioz akan tampil di ajang Jakarta Music Festival 2015 pada 1 November 2015.

Ketika disinggung mengenai kedekatan mereka, keduanya masih sama-sama malu. Tina mengaku masih teman, sedangkan Rio mengaku ingin fokus dengan karier dan pendidikan.

"Pokoknya jalani saja, yang kayak begini kan saling mendukung," kata Tina Toon. "Pokoknya sama-sama masih kuliah, masih ada kerjaan juga," timpal Rio. (fei/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini