Sukses

Ditanya soal Perceraian, Begini Reaksi Masayu Anastasia

Sidang cerai Masayu Anastasia dengan Lembu Wiworo Jati hingga kini masih berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Masayu Anastasia dengan Lembu Wiworo Jati masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ibu satu anak itu pun ngotot untuk berpisah dari vokalis grup band Club 80's tersebut.

Sayangnya, bintang sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal ini tak tertarik untuk membahas masalah perceraiannya. Ia justru tutup mulut saat diberondong berbagai pertanyaan mengenai keputusannya berpisah dari Lembu.

Sidang cerai perdana Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati di Pengadilan Agama Jakarta Selatan [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Sudah ya," kata Masayu Anastasia menolak saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (29/10/2015).

Dalam kesempatan itu, Masayu Anastasia tampak membawa buah hatinya dari pernikahan bersama Lembu, Samara Anaya Amandari. Ia pun bergegas untuk menghindar dari kejaran awak media.

Masayu Anastasia menjalankan sidang cerai perdana dengan Lembu Wiworo Jati di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Sidang perceraian Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati sudah sampai pada agenda mediasi. Pengadilan agama masih mencoba untuk menyatukan pasangan yang menikah pada 6 Juli 2008. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini