Sukses

Masayu Anastasia Fokus Pikirkan Anak

Masayu Anastasia kerap memperlihatkan kedekatannya dengan sang putri, Samara Anaya Amandari di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Masayu Anastasia tengah dihadapkan pada proses perceraian dari Lembu Wiworo Jati. Namun, ia memilih untuk tak menghabiskan banyak energi dalam mengurus masalah tersebut.

Sebab, fokus utama artis kelahiran Jakarta, 19 Januari 1984 ini adalah mengurus anak semata wayangnya, Samara Anaya Amandari. Soal perceraian, Masayu Anastasia memilih untuk menyerahkan hal tersebut kepada kuasa hukumnya.

Masayu Anastasia dan putrinya, Samara Anaya Amandari. [Foto: Instagram]

"Iya dong, sekarang anak nomer satu," kata Masayu Anastasia saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (29/10/2015).

Menilik laman Instagram bintang film Buruan Cium Gue itu, terlihat banyak kebersamaan Masayu Anastasia dengan sang putri. Sebagai ibu, artis berusia 31 tahun ini ingin sedekat mungkin dengan anaknya.

Masayu Anastasia memberikan keterangan kepada awak media usai menjalani sidang perdana cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2015). Dalam sidang tersebut keduanya menjalani mediasi dengan harapan bisa rujuk. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Karena itu, dalam gugatan perceraian yang diajukannya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Masayu Anastasia juga meminta hak asuh anak kepada Lembu Wiworo Jati. Ia sama sekali tak membahas harta gono-gini. (Gie/fei)

Masayu Anastasia bersama putrinya, Samara Anaya Amandari. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.