Sukses

Begini Totalitas Kareena Kapoor Demi Peran

Tak ingin kecewakan penonton Kareena Kapoor rela kenakan kostum berat di tengah terik matahari.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang aktris profesional, Kareena Kapoor tentunya ingin memberikan penampilan yang maksimal di hadapan para penggemar. Demi memuaskan para penonton, ia bahkan rela melakukan hal-hal di luar kemampuannya.

Dilansir dari Indian Express, Kamis (29/10.2015), Kareena Kapoor Khan rela mengenakan kostum seberat 30 kg saat tampil dalam video musik lagu tema film terbarunya Ki and Ka.

Kareena Kapoor. (foto: indialive)

"Kareena tidak ingin mengecewakan penggemarnya dan ia rela mengenakan Lehenga (rok panjang bagian dari pakaian tradisional India) yang beratnya lebih dari 32 kg. Rok ini dirancang secara khusus oleh desainer Manish Malhotra," ujar seorang sumber.

Lehenga yang dikenakan Kareena dihiasi dengan Zardosi (seni bordir buatan tangan di India yang dibuat dari bahan sutra dan dipasang pada kain sari, kurta dan lainnya) yang berat dan ia harus memakainya selama dua hari syuting di pinggiran kota.

Kareena Kapoor yang akan menjadi lawan main Arjun Kapoor.

Meski berat, Kareena tetap berusaha tampil totalitas dan mengerahkan seluruh kemampuan yang dimilikinya.
"Kareena mengenakan Lehenga yang berat itu sepanjang syuting di tengah terik matahari selama dua hari dan memukau semua orang dalam kondisi yang kurang nyaman itu," tambah sumber tersebut.

Padahal, Arjun Kapoor lebih muda lima tahun dari Kareena Kapoor Khan.

Ki and Ka sendiri merupakan film komedi romantis yang dibintangi Kareena Kapoor Khan bersama Arjun Kapoor. Film ini berkisah tentang suami yang progresif dan mendukung ambisi istrinya yang seorang wanita karier. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini