Sukses

Hamil 4 Bulan, Tantri Kotak Ngidam Ini

Tantri Kotak tak mengidam makanan tertentu.

Liputan6.com, Jakarta Usia kehamilan Tantri Kotak sudah berjalan empat bulan. Di masa hamil mudanya itu, pelantun Pelan-pelan Saja ini juga merasakan ngidam.

Berbeda dengan perempuan hamil pada umumnya yang menginginkan untuk menyantap makanan tertentu, Tantri justru ngidam film Korea.

Arda Naff dan Tantri Kotak

"Dia (Tantri) ngidam aneh banget ya. Karena dia ngidamnya nonton film Korea. Akhir-akhir ini dia suka banget nonton film Korea," ucap sang suami Arda Naff, saat ditemui di Plaza Indonesia, Kamis (29/10/2015).

Kegemaran Tantri nonton film Korea boleh dibilang berlebihan. Sebab, ia bisa menghabiskan waktu seharian untuk menonton cerita film produksi Negeri Ginseng tersebut.

Arda Naff, yang merupakan suami Tantri Kotak. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Dia sampai addict banget. Pernah dipergokin gitu kan, ternyata dia nggak tidur seharian karena lagi nonton film Korea," sambung Arda.

Tak cuma nonton film, Tantri Kotak juga ngidam untuk pergi ke Korea. "Dia bilang juga mau ke sana (Korea). Tapi saya bilang ya harus menyesuaikan sama cuaca di sana dan kondisi kehamilan dia," tuturnya. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini