Sukses

Wajah Makin Tampan, Sammy Simorangkir Operasi Plastik?

Sammy Simorangkir kini memiliki wajah yang semakin tampan hingga menimbulkan dugaan dia melakukan operasi plastik.

Liputan6.com, Jakarta Perubahan wajah beberapa penyanyi wanita yang semakin cantik usai melakukan operasi plastik tentu sudah tak terlalu aneh lagi. Namun apa yang terjadi kalau pria yang melakukannya? Baru-baru ini, publik heboh dengan tampilan baru mantan vokalis Kerispatih, Sammy Simorangkir. Banyak yang menganggap itu semua hasil operasi plastik.

Jika membandingkan foto-foto terdahulu dengan yang sekarang ada di akun Instagram miliknya, Sammy Simorangkir boleh dibilang kini lebih tampan. Penampilannya saat ini lebih fresh dari biasanya.

Perbandingan wajah Sammy Simorangkir. (Instagram / Istimewa)

Sammy dulu memiliki wajah agak lebar dan chubby, kini terlihat tirus dan panjang. Bukan hanya itu, perubahaan pun terlihat pada hidungnya, yang sekarang tampak lebih lancip dan kecil. 

Dandanan mantan vokalis Kerispatih ini juga berbeda. Kalau dulu Sammy memilih kaus oblong dalam keseharian, tapi sekarang ia memadupadankan dengan jas atau memilih kemeja sebagai penutup badannya.

Tatapannya itu loh yang bikin cewek luluh lantah. (Instagram/Sammy Simorangkir)

Perubahaan lainnya yang terlihat jelas adalah posisi giginya yang tak lagi maju. Kulit pria yang tengah dekat dengan mantan istri Okan Cornelius ini juga tampak lebih kencang.

Fandy vokalis Kerispatih mengaku gugup saat latihan bareng dengan Sammy Simorangkir.

Banyaknya perubahan wajah dan tubuh Sammy itu menimbulkan gosip bahwa ia melakukan operasi plastik (Oplas) serta suntik putih. Wajah barunya pun cukup banyak menghiasi akun Instagram miliknya hingga membuat followers gatal untuk berkomentar.

Sammy makin putih, makin ganteng, makin apa lagi yah? (Instagram/Sammy Simorangkir)

Beberapa pengguna medsos menilai wajah Sammy sangat berbeda dengan saat dirinya masih tergabung dalam band Kerispatih. Rata-rata follower wanita menilai kalau penampilan Sammy terkini sanggup membuat mereka terbius.

Siapa saja bisa pangling jika melihat wajah Sammy Simorangkir yang sekarang. Kini Sammy terlihat lebih ganteng dan putih. (Instagram/Sammy Simorangkir)

Kabar terakhir, Sammy Simorangkir menggugat Label Pro M ke pengadilan dengan tuduhan melakukan wanprestasi karena tidak membayar hak-haknya selama tiga tahun hingga menimbulkan kerugian lebih dari Rp 8 miliar. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini