Sukses

Cerita Lucu Park Bo Young saat Syuting Collective Invention

Park Bo Young mengungkapkan cerita lucu selama melakukan syuting Collective Invention. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Park Bo Young merupakan salah satu pemeran dalam film Collective Invention. Park Bo Young beradu akting dengan Lee Kwang Soo dan Lee Chun Hee di film bergenre komedi yang ditayangkan di Korea Indonesia Film Festival 2015 (KIFF 2015) yang berlangsung 28 Oktober hingga 1 November di Indonesia.

Park Bo Young juga mendapatkan kesempatan sebagai tamu istimewa dalam acara itu, menginjakkan kakinya untuk bertemu dengan beberapa penggemar yang beruntung. Di sela-sela kegiatannya itu, Park Bo Young menyempatkan diri menjawab beberapa pertanyaan dari media dalam sebuah diskusi yang hangat. Salah satu pembahasan menarik mengenai pengalaman lucunya saat pengambilan gambar Collective Invention.

Park Bo Young mengaku tak bisa melupakan saat Lee Kwang Soo kesulitan dengan kostum kepala ikan yang dipakainya. Selain berat, kostum itu juga membuatnya tak bisa makan.

"Saya kasihan sekaligus lucu setiap melihat Lee Kwang Soo dengan kostum uniknya. Akibat memakai kepala ikan itu, Lee Kwang Soo jadi tak bisa makan. Akhirnya, saya dan Lee Chun Hee berinisiatif memberikan garpu agar dia bisa makan. Bukan garpu sembarangan, tapi garpu untuk anak-anak belajar makan," ujar park Bo Young sambil tertawa.

Selain itu, Park Bo Young juga harus membantu Lee Kwang Soo dengan kepala ikannya. "Selama syuting, saya dan Lee Chun Hee jadi seperti petunjuk jalan bagi Lee Kwang Soo. Kepala ikan yang besar dan berat itu juga membuat Lee Kwang Soo kesulitan melihat. Jadi saat berjalan, saya atau Lee Chun Hee akan mengatakan, `awas, tangga!` atau `maju satu langkah`. Pengalaman syuting tak terlupakan," tambah Park Bo Young.

Park Bo Young mengaku senang film yang diperankannya bisa diterima masyarakat luas. Film Collective Invention yang bergenre komedi dianggap sebagai sindiran bagi masyarakat saat ini. Bahkan, film ini masuk seleksi Toronto International Film Festival 2015.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini