Sukses

Melesat Pergi, Justin Bieber `Ngambek` Tinggalkan Fans Bingung

Saat asyik menyanyi di atas panggung, Justin Bieber ngambek dan langsung bergegas pergi dengan meninggalkan penggemar kebingungan.

 

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber melakukan hal aneh saat manggung di Oslo, Norwegia, baru-baru ini, dengan melesat pergi dari hadapan penggemar. Hal itu bermula saat Justin Bieber asyik menyanyi, tiba-tiba menemukan sedikit genangan air di panggung. Justin Bieber ingin membersihkannya dengan handuk yang dibawa.

Saat tengah menunduk membersihkan air, seorang penggemar memegang lengan Justin Bieber melarang sang idola melakukan hal itu. Justin Bieber merasa kesal sambil bertanya, "apa yang kau lakukan?"

"Jangan kau pegangi aku. Hentikan! Saya mohon, berhenti. Saya ingin mengelap lantai ini," ujar Justin Bieber, diwartakan The Huffington Post, Jumat (30/10/2015).

Justin Bieber (Foto: Dailymail)

Drama pun berlanjut, Justin Bieber melepas michrophone yang digenggamnya. Dia kemudian bergegas turun dari panggung seraya mengatakan, "saya berhenti. Saya tak mau menyanyi lagi."

Sikap Justin Bieber membuat penggemar bingung. Fans mencoba merayu Justin Bieber untuk kembali ke atas panggung dengan menyanyikan lagu hits miliknya, Baby. Tapi Justin Bieber seolah tak mempedulikan panggilan penggemar.

Justin Bieber berpose bersama lima piala kemenangannya di MTV EMA 2015. (foto: digitalspy)

Rupanya kejadian itu juga terjadi saat Justin Bieber menjadi tamu spesial di sebuah radio. Justin Bieber yang baru saja memenangkan penghargaan dari MTV Europe Music Awards 2015, ditanya mengenai kemenangannya.

Selain itu, pertanyaan berkembang menjadi gaya hidupnya yang kini suka berpesta hingga kisah cintanya. Sambil diam seribu bahasa, Justin Bieber meninggalkan stuido dengan wajah kesal.

(Des/Adt)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.