Sukses

Andi Soraya Tak Trauma Jalin Asmara dengan Pengusaha

Andi Soraya punya alasan kuat dirinya menjatuhkan pilihan pada seorang pengusaha.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Andi Soraya dan Rudy Sutopo sudah berakhir lewat putusan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Oktober 2015 lalu. Kenyataan bahwa Rudy seorang pengusaha tak membuat Andi trauma menjalin asmara dengan pria berlatarbelakang serupa.

Buktinya, hanya sembilan hari bercerai, Andi sudah punya pacar lagi. Si pria merupakan pengusaha yang dekat dengan lingkungan pemerintahan.

Shawn Adrian dan Andi Soraya

"Nggak trauma ya. Namanya juga kehidupan, pasti ada cobaan. (Perceraian) itu pelajaran. Semoga ini yang terakhir," kata Andi Soraya, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/10/2015).

 

 

Andi Soraya mengaku punya alasan kuat dirinya menjatuhkan pilihan pada pengusaha kembali. Kata Andi, pacar barunya punya sifat lebih jujur. Dari usia pun, keduanya tak berpaut terlalu jauh.

Andi Soraya dan suami, Rudy Sutopo [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Dia lebih jujur. Terus sifat aku kan cepat panas ya, nah dia bisa mendinginkan aku. Makanya aku nyaman," pungkas Andi Soraya.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.