Sukses

Sussanne Khan Kesal Dengan Isu Perselingkuhan Dirinya di Media

Mantan istri Hrithik Roshan gerah dirinya dengan pemberitaan yang tidak benar tentang dirinya di media.

Liputan6.com, Mumbai Sejak bercerai dengan suaminya, Hrithik Roshan pada April 2014 lalu, Sussanne Khan kerap diterpa kabar tidak sedap. Beberapa kali muncul pemberitaan di media jika dirinya tengah menjalin hubungan dengan Arjun Rampal, sosok yang selama ini disebut-sebut sebagai orang ketiga yang menyebabkan dirinya bercerai dengan Hrithik.

Memang tidak ada yang salah dengan statusya sebagai janda saat ini untuk menjalin hubungan dengan pria baru. Namun, karena itu menyangkut Arjun Rampal, isu tersebut menjadi semakin menarik untuk diberitakan.

sussanne khan

Dilansir dari Hindustan Times, ibu dua anak tersebut mulai merasa gerah atas pemberitaan tentang hubungannya dengan Arjun Rampal. Menurutnya, isu-isu yang muncul itu disebarkan oleh orang-orang yang iseng dan sok tahu.

"Spekulasi yang muncul di media membuat saya sadar jika para penggosip di Bollywood yang berpengaruh menyebarkan rumor dan cerita bohong tentangku. Seperti isu tentang pernikahan dan pertemuanku dengan Arjun di kafe," ujarnya.

Sussanne Khan dan Arjun Rampal bersama Pretty Zinta

Sebelumnya, Sussanne dan Arjun Rampal dikabarkan bertemu di sebuah kafe hingga isu keduanya akan menikah padahal Arjun sendiri masih beristrikan Mehr Jesia. Sussanne Khan merasa kecewa dengan pemberitaan di media karena menurutnya isu semacam itu dapat menyakiti perasaan orang lain.

Satu Tahun Bercerai, Sussanne Khan Siap Menikah Lagi

"Ini adalah sikap media yang tak bertanggungjawab jika menerbitkan berita yang tidak benar. Pikirkan juga perasaan keluarga dan pihak terkait yang akan merasa sakit ketika diberitakan dengan isu yang tidak benar. Saya seorang ibu tunggal yang bekerja dan bangga dengan cara saya hidup," tambahnya lagi. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.