Sukses

Usher Bangga Perjuangan Anaknya Lawan Diabetes

Usher bercerita bagaimana rasanya melihat buah hatinya harus menyuntikkan insulin setiap hari karena diabetes.

Liputan6.com, Los Angeles Usher merasa sangat kagum terhadap perjuangan salah seorang anaknya dalam melawan penyakit diabetes. Sang anak, Usher Raymond V (7) didiagnosis menderita diabetes Type 1 sejak satu tahun lalu. Usher pun bercerita bagaimana rasanya melihat buah hatinya harus menyuntikkan insulin setiap hari.

Usher dan anak-anaknya. (brandandcelebrities.com)

"Saya sangat menghargai keberanian yang dimiliki oleh anak seusianya," kata Usher kepada People baru-baru ini.

"Seorang anak yang menjaga dirinya dan berhati-hati setiap hari terhadap apa yang ia makan serta harus membawa penyakitnya ke mana-mana. Itu adalah jenis keberanian yang kita harus miliki," lanjut penyanyi RnB tersebut.

Mirror.co.uk

Meski begitu, pria yang juga dikenal sebagai mentor di balik kesuksesan Justin Bieber tersebut mengakui sebagai seorang ayah, terkadang terasa sangat sedih dan sulit baginya untuk melihat anaknya menderita melakukan semua itu.

Usher

"Ada masa-masa sulit. Saya sangat berusaha memahami apa yang orang lain harus alami. Itu sangat personal. Saya tak hanya ingin sebagai orang yang mendukung kesembuhan, tapi juga sebagai seorang ayah yang anaknya melalui banyak hal," pungkas Usher. (Gul/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini