Sukses

Formasi Lengkap, JYJ Terima Penghargaan dari Pemerintah Korea

Secara perdana sejak Kim Jaejoong wajib militer, JYJ muncul di atas panggung secara lengkap.

Liputan6.com, Seoul Trio JYJ yang terdiri dari Jaejoong, Yoochun, dan Junsu berhasil mendapatkan penghargaan bergengsi dari pemerintah dalam 2015 Korean Popular Culture and Arts Award. Acara berlangsung 29 Oktober 2015 mengukuhkan JYJ dengan piala yang diserahkan untuk kategori Prime Minister’s Commendation (Pujian dari Perdana Menteri).

Eksistensi JYJ di dunia hiburan dengan kegiatannya yang dilakukan di luar negaranya, Korea Selatan dianggap menguntungkan untuk menyebarkan virus hallyu. JYJ pun muncul menerima penghargaan bergengsi itu, diwartakan The Korea Herald, Jumat (30/10/2015).

JYJ saat menerima penghargaan 2015 Korean Popular Culture and Arts Award, berlangsung 29 Oktober 2015 [foto: The Korea herald]

Secara perdana, sejak dua personelnya wajib militer, muncul dengan formasi lengkap. Kim Jaejoong mengikuti wajib militer pada 31 Maret 2015. Sementara, Park Yoochun masuk pusat pelatihan pada 27 Agustus 2015 secara diam-diam karena ingin merasa lebih tenang tanpa keributan penggemar.

Junsu yang dengan semangat mengambil microphone untuk mengucapkan terima kasih. Sementara, dua rekannya, Jaejoong dan Yoochun menemani Junsu di atas panggung.

"Terima kasih atas penghargaan ini. Kami sangat merasa bangga bisa menyebarkan virus hallyu di dunia. kami akan bekerja dengan lebih keras lagi," ujar Junsu.

JYJ saat menerima penghargaan 2015 Korean Popular Culture and Arts Award, berlangsung 29 Oktober 2015 [foto: The Korea herald]

Jaejoong yang tengah mengikuti wamil, dengan bangga tampil sambil mengenakan pakaian tentaranya. Sementara, Junsu dan Yoochun memakai setelan jas lengkap.

Tak hanya JYJ saja, beberapa artis ternama Korea juga mendapatkan penghargaan bergengsi itu, diantaranya Park Shin Hye dan Kim Jong Kook. Selain itu, Jun Ji Hyun dikabarkan membawa pulang piala dari presiden.(Des/Adt)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini