Sukses

Medis Band, Cerita 5 Dokter yang Hobi Bermusik

Hasrat seni bukan cuma milik musisi. Hal ini terlihat dari upaya lima dokter yang menggagas Medis Band.

Liputan6.com, Jakarta Hasrat seni bukan cuma milik musisi. Hal ini terlihat dari upaya lima dokter yang menggagas Medis Band. Mereka ialah Danny G (drummer), Kriss (vokalis), Medi (bassist), Ardio (gitaris) dan Kevin (keyboadist) yang berlatar dokter spesialis hingga mahasiswa kedokteran.

Mengusung tema cinta dan sosial, band ini punya banyak kisah menarik. Misalnya saja, saat mereka di belakang panggung dan dikerubungi oleh pengisi acara yang lain.

Medis Band

"Banyak yang konsul gratisan, biasanya mereka datang ke backstage pas kita lagi manggung," kenang sang vokalis, Kriss, sambil tertawa di Kantor RRI, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Kriss tak memungkiri, sejak merilis album dengan single Aku Cinta Kepadamu, sambutan masyarakat sangat positif. Bahkan, mereka harus mengatur jadwal manggung dengan jadwal praktek mengobati pasien.

"Jadwal kami kan beda-beda. Makanya, sudah lumrah kalau salah satu dari kami berhalangan di suatu acara. Karena harus mengurusi pasien," urai Kriss.

Salah satu respon positif yang diterima Medis Band ialah ketika mereka merajai penjualan album secara digital di MelOn Indonesia, beberapa bulan lalu. Sejak itu, tawaran manggung pun mulai mengalir. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini