Sukses

Pacaran dengan Sesama Artis, Fero Walandouw Jilat Ludah Sendiri

Fero Walandouw mengaku sering memberi sesuatu yang spesial kepada sang kekasih, Agatha Pricilla.

Liputan6.com, Jakarta Sudah setahun lebih Fero Walandouw menjalin kasih dengan Agatha Pricilla, salah seorang personel Blink. Fero dan Pricilla cinta lokasi (cinlok) saat sama-sama bermain dalam sinetron Diam Diam Suka yang tayang di SCTV.

Padahal, cowok 25 tahun itu sempat mengungkapkan tak mau menjalin asmara dengan wanita yang berprofesi sama dengannya.

Fero Walandouw dan kekasih, Agatha Pricilla alias Pricilla Blink

"Berasa menjilat ludah sendiri. Awalnya pengin mencari cewek yang biasa saja, ternyata dapatnya artis juga," kata Fero saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (30/10/2015).

Lantaran berpacaran dengan sesama artis, Fero selalu berhati-hati bila ingin mengucapkan sesuatu di media sosial. Apalagi bila keduanya sedang marahan, ia pantang melampiaskan emosi di media sosial yang nantinya malah jadi sorotan publik.

"Karena artis pasti jadi sorotan publik dan selalu diperhatikan. Makanya kalau ada masalah nggak tulis di media sosial, lebih di komunikasikan baik-baik," ujar Fero, yang jago nge-dance ini.

Fero Walandouw dan Agatha Pricilla. (foto: instagram.com/fero_walandouw)

Agar tetap mesra, Fero punya cara sendiri memanjakan kekasihnya. Salah satunya selalu memberi hadiah setiap ada momen yang pas. Dengan begitu, cinta akan selalu tumbuh dan tumbuh bagi keduanya.

"Kalau aku nggak harus di tanggal tertentu. Jadi nggak ada hari yang spesial. Pernah kasih boneka, bunga pokoknya yang dia suka," kata Fero. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini