Sukses

Takut Kalah Grammy, Ed Sheeran Hindari Rilis Album Bareng Adele

Ed Sheeran khawatir kalah bila harus bersaing dengan Adele.

Liputan6.com, London Ed Sheeran khawatir kalah bila harus bersaing dengan Adele. Label rekaman Ed menginginkan agar dirinya merilis album ketiga September 2016 mendatang.

Adele dalam video terbarunya, Hello.

Hal tersebut tentu akan menempatkannya bersama Adele dalam peta pesaingan Grammy Awards 2017. Ia berpikir untuk menghindarinya agar peluangnya menang lebih besar.

"Adele merilis album di kategori Grammy yang sama. Saya tak tahu apakah saya cukup berani untuk bersaing dengannya," ujar Ed Sheeran dilansir music-news.com, Jumat (30/10/2015).

Ed Sheeran

Saat ini, Ed Sheran tengah sibuk mengerjakan album barunya. Demi mencari ketenangan dalam mencari inspirasi, ia disebut-sebut sampai pergi ke Ghana, Afrika.

Adele. (foto: The Times)

Sedangkan Adele, setelah lama tak terdengar kabarnya, ia akan segera merilis album terbarunya bertajuk 25 pada 20 November 2015 nanti. Single terbarunya, Hello telah rilis mendahului dan mendapat respon luar biasa. (Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.