Sukses

Agatha Valerie Sudah Putus dari Joshua Suherman

Selama setahun berpacaran, Agatha Valerie mengaku sering bertengkar dengan Joshua.

Liputan6.com, Jakarta Diam-diam, jalinan cinta Joshua Suherman dengan Agatha Valerie yang telah dibina setahun belakangan ternyata telah kandas. Menurut Agatha, putusnya hubungan dengan mantan penyanyi cilik itu lantaran sudah tidak ada lagi kecocokan.

"Kami  sudah nggak sama-sama lagi (putus). Sudah nggak cocok dan nggak sejalan lagi," ungkap Agatha saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (30/10/2015).

Joshua dan Agatha Valerie

Selam setahun berpacaran, Agatha mengaku sering bertengkar dengan pelantun Diobok-obok itu. Tak mau terus-terusan bertengkar, mereka pun sepakat untuk mengakhiri hubungan.

"Sudah nggak sejalan dan sering berantem, jadi kami memutuskan lebih baik sudahan," sambung Agatha, cewek kelahiran 12 Maret 1999 ini.

Agatha Valerie mengaku sudah putus dari Joshua Suherman. [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Kini Agatha memutuskan untuk tak berpacaran dulu setelah putus dari Joshua. Saat ini dirinya ingin fokus dengan pekerjaan dan juga pendidikannya. "Sekarang mau kerja dulu, pacaran nanti-nanti saja, nanti juga ada waktunya," kata Agatha. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini