Sukses

Park Shin Hye dan Lee Jong Suk Tampil Serasi di Penghargaan

Kabar pacaran makin berhembus, Park Shin Hye dan Lee Jong Suk tampil serasi saat muncul di sebuah ajang penghargaan yang telah berlangsung.

Liputan6.com, Seoul: Park Shin Hye dan Lee Jong Suk menjadi buah bibir karena kedekatan keduanya. Sejak beradu akting dalam drama Pinocchio, Park Shin Hye dan Lee Jong Suk membawa chemistry di antara mereka di dunia nyata.

Alih-alih menghilankan kabar itu, Park Shin Hye dan Lee Jong Suk justru kerap kali tampil mesra di depan umum. Park Shin Hye atau Lee Jong Suk tak malu menunjukkan kedekatannya dengan sentuhan fisik, seperti gandengan tangan saat tampil di SBS Awards 2014 silam.

Kali ini, kemesraan keduanya ditunjukkan dengan cara positif berupa prestasi yang diraih. Park Shin Hye dan Lee Jong Suk berbagi kemenangan dalam ajang penghargaan bergengsi 2015 Korea Popular Culture and Arts Award yang dilangsungkan di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini. Drama Pinocchio mengantarkan keduanya meraih piala Prime Minister’s Commendation (Pujian dari Perdana Menteri).

Park Shin Hye dan Lee Jong Suk saat menerima penghargaan di 2015 Korea Popular Culture and Arts Award

"Saya berterima kasih atas penghargaan ini. Selama ini, saya ingin menjadi artis yang bisa menyentuh hati penonton," ujar park Shin Hye, diwartakan dari The Korea Herald, Sabtu (31/10/2015).

Tak lama setelah Park Shin Hye, nama Lee Jong Suk pun dipanggil untuk menerima penghargaan serupa. Park Shin Hye dan Lee Jong Suk merupakan peraih penghargaan Prime Minister’s Commendation dianggap berhasil menyebarkan virus hallyu dengan kerja kerasnya.

Pinocchio (Dramafever.com)

"Saya selalu gugup saat berbicara di atas panggung seperti ini. Tapi, say amengucapkan terima kasih atas kesempatan berharga yang diberikan ini," ungkap lee Jong Suk.

Park Shin Hye dan Lee Jong Suk secara perdana saat pemotretan untuk sebuah produk fesyen 2013 silam. Saat itu, Lee Jong Suk masih sibuk dengan drama I Can Hear Your Voice. Sementara, Park Shin Hye dengan The Heirs. Tapi, Park Shin Hye dan Lee Jong Suk telah mendapatkan chemistry hingga nyaman satu sama lain sejak awal bertemu.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.