Sukses

Siti Rahmawati Ajak Elif ke Indonesia

Sejak 2011 lalu, Siti Rahmawati menikah dengan pria asal Turki.

Liputan6.com, Jakarta Sejak tinggal di Turki pada 2011 lalu, tak banyak yang tahu tentang kehidupan pedangdut Siti Rahmawati. Wanita yang terkenal dengan nama Siti KDI itu menikah dengan pria Turki dan dikaruniai anak cantik bernama Elif Kayla Peerk.

Belum lama ini, Siti pulang ke Tanah Air. Selain memboyong sang suami, tak lupa ia juga mengajak Elif untuk memamerkan keindahan Indonesia kepada sang anak. Siti bercerita, ia nyaman menikmati peran sebagai ibu.

Siti Rahmawati dan Suami

"Sejauh ini nggak ada kesulitan, semuanya berjalan dengan lancar. Aku belum tahu nanti dia mau jadi apa, yang penting tugas aku merawat dia," kata Siti di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Bukan cuma bawa anak dan suami, Siti pulang ke Indonesia membawa karya terbaru. Adik pedangdut Cici Paramida itu memperkenalkan single Hanya Dia.

Siti KDI dan Cici Paramida (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Lagu ini punya cerita menarik. Tadinya, Hanya Dia merupakan lagu berbahasa Turki yang diciptakan oleh ulama setempat. "Aku bersyukur dipercaya untuk menyanyikan lagu ini. Lagunya sendiri sudah dibuat beberapa versi, ada bahasa Arab dan bahasa Inggris. Nah, diubah ke Bahasa Indonesia, diberi sentuhan dangdut religi," jelas Siti. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.