Sukses

Deepika Padukone Bicara Kesenjangan Bayaran di Bollywood

Deepika Padukone buka suara soal kesejangan bayaran di Bollywood.

Liputan6.com, Mumbai Kesenjangan bayaran yang diterima antara pria dan wanita di dunia perfilman semakin sering dibicarakan belakangan. Tak hanya di Hollywood, namun juga di Bollywood. Aktris Deepika Padukone pun buka suara soal ini.

Deepika Padukone

"Saya tidak merasa tidak bahagia dengan bayaran saya. Tapi buat saya yang terpenting adalah bekerja dengan baik. Salman, Shah Rukh, dan Aamir sudah ada telah lama. Mereka berada di level yang berbeda. Tapi saya rasa harus ada semacam penyesuaian bila membicarakan bintang-bintang masa kini," katanya dalam sbuah acara di Mumbai seperti dilansir NDTV.com, Minggu (31/10/2015).

Deepika Padukone

"Saya sempat berbicara kepada rekan pria saya dan dia bilang daripada menaikan bayaran bintang wanita, bayaran bintang pria harus diturunkan. Namun itu sekedar obrolan," lanjutnya.

Film terbaru Depika Padukone, Tamasha dibintanginya bersama mantan kekasihnya, Ranbir Kapoor. Di film tersebut, keduanya berperan sebagai sepasang kekasih yang putus nyambung.

Deepika Padukone merupakan salah satu selebriti India terpopuler dan dengan bayaran termahal. (Gul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.