Sukses

Konser Di Banda Aceh Jamrud Dilarang Nyanyi Tiga Lagu Hitsnya

Jamrud dilarang melatunkan tiga lagu hitsnya yakni Putri, Surti, Tejo dan Telat Tiga Bulan.

Liputan6.com, Jakarta Grup band rock legendaris Indonesia, Jamrud, menggelar konser di lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Jumat (30/10/2015) malam lalu. Dalam aksinya di bumi Serambi Mekah, Jamrud dilarang melatunkan tiga lagu hitsnya yakni Putri, Surti, Tejo dan Telat Tiga Bulan.

"Kami akan membawakan 15 lagu. Ada 3 lagu yang tidak diboleh nyanyikan disini, yaitu Putri, Surti, Tejo dan Telat Tiga Bulan, karena dilarang," ujar Krisyanto Jumat malam, di Banda Aceh.

Vokalis Jamrud yang sempat keluar pada tahun 2007 dan kembali pada akhir tahun 2011, ini berharap penampilannya bersama Jamrud bisa mengobati rindu para roker fansnya Jamrud di Banda Aceh.

Konser berjuluk "Band Satu Juta Kopi" itu juga membawakan satu lagu spesial khusus untuk Jamer Jamrud Aceh. Saat ditanya apakah itu, mereka enggan menjawabnya. "Ooh itu rahasia, lihat saja nanti," kata Krisyanto saat didamping Kepala Staf Kodam Iskandar (Kasdam IM) Brigjen TNI L Rudi Polandi.

Konser Jamrud di Banda Aceh merupakan yang pertama kali bagi para personil Jamrud, selain melakukan konser para personel Jamrud juga berenca menikmati kopi Aceh dan keindahan alamnya “Kopi Aceh mantap,” sanjung Krisyanto.(Windy Phagta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini