Sukses

Diceraikan Farhat Abbas, Regina Buka Lowongan Suami Baru

Diakui Regina, hal itu dilakukan karena keisengannya yang masih sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Semenjak bercerai dari Farhat Abbas, Regina Andriane Saputri langsung tancap gas mencari suami baru. Melalui akun Instagramnya, Regina membuka lowongan bagi pria yang ingin meminangnya.

Diakui Regina, hal itu dilakukan karena keisengannya yang masih sendiri. Hampir setiap pergi, janda Ilal Ferhard itu selalu ditanya orang mengenai sosok suaminya.

Regina (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Itu iseng. Kalau setiap ke mal ditanya suaminya mana? Makanya saya bahas di Twitter. Itu cuma iseng-iseng saja. Sebenernya bukan buka, tapi kalau ada ya syukur," beber Regina di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, Minggu (1/11/2015).

Regina pun mengaku tidak malu walau dianggap sebagai cewek murahan dengan mencari jodoh di media sosial. Dengan santai, pelantun lagu Cinta Basi ini menuturkan alasannya.

"Kalau saya sih nggak mau munafik. Kalau ada (pria yang mau) ya alhamdulillah," jawabnya.

Regina Andriane Saputri [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

Ia pun memastikan bahwa dirinya sudah move on dari sosok Farhat Abbas. "Aku sudah dari kemarin move on dong. Sekarang mencari lagi waktunya nggak ada, makanya saya buka lowongan di Instagram," pungkas Regina Andriane. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.